Berita

Pastikan Wilayah Aman dan Kondusif, Personil Polsek Tallo Intens Laksanakan Patroli

Compaksulsel.com – Makassar – Guna memastikan wilayah hukum Polsek Tallo aman dan kondusif, Unit Shabara Polsek Tallo Polrestabes Makassar yang berkolaborasi dengan piket fungsi lainnya melaksanakan Patroli di tempat tempat rawan akan terjadinya aksi tawuran (perkelahian antar kelompok) atau kejahatan lainnya yang menggangu ketentraman masyarakat. Selasa (05/07/22) malam.pukul 23.30 wita sampai selesai.

Patroli rutin tersebut di pimpin oleh KA SPKT Aiptu Sumartono dengan menyasar dan menyusuri tempat-tempat yang diprediksi rawan terhadap kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas yang sering terjadi perang kelompok pemukiman Penduduk, Tempat Ibadah dan lokasi lain yang yang diduga rawan Kamtibmas.

Pada saat menggelar kegiatan patroli, Para personil juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui agar selalu menjaga dan menciptakan keamanan di lingkungannya masing masing.

Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, SH.,M.A.P saat di konfirmasi mengatakan bahwa dengan dilaksanakan patroli pada malam hari secara rutin dan tepat sasaran, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun Gangguan Kamtibmas, agar aktifitas warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tallo dapat terjamin keamanannya tanpa ada rasa kekhawatiran dan selalu merasa nyaman dan aman.

“Kegiatan patroli rutin di laksanakan oleh personil, karena dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat sehingga setiap informasi dan dinamika di masyarakat lebih mudah dapat diakses maupun diketahui baik tentang aksi kriminal maupun gangguan Kamtibmas, Dalam kegiatan patroli juga diwajibkan untuk menyampaikan penerapan protokol kesehatan tentang pandemi yang belum berakhir” tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button