Berita

MARI SUKSESKAN MUSKOT PBSI KOTA MAKASSAR, PUNGKAS KAPOLSEK UJUNG PANDANG

Compaksulsel.com – Makassar – Musyawarah Kota (Muskot) PBSI Kota Makassar secara resmi dibuka oleh Ketua Umum Pengprov PBSI Sulsel yang diwakili oleh Sekum PBSI Sulsel Atmam Amir.

Muskot PBSI kota Makassar yang dihelat di hotel Arthama Jalan Haji Bau, dihadiri sejumlah pengurus Pengprov PBSI Sulsel, Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto, Ketum PBSI Makassar H Hariyanto, dan perwakilan Dispora Makassar. Kamis, (7/7/22).

Kegiatan ini diikuti sebanyak 80 peserta dari perwakilan 12 klub atau perkumpulan binaan PBSI Makassar.

Pelaksanaan Musyawarah Kota sepenuhnya dalam pengamanan aparat Kepolisian dari Polrestabes Makassar dan Polsek Ujung Pandang, dipimpin Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Ardy Yusuf, SE.. SIK,. didampingi Wakapolsek AKP. Shelvy Juniati.

Kompol Ardy Yusuf berharap pelaksanaan Muskot PBSI Makassar ini bisa berjalan tertib dan lancar. “Mari semua bangun sinergitas demi suksesnya kegiatan hari ini, sebagai salah satu wadah untuk forum untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet kita. Selamat melaksanakan Muskot PBSI, Polri hadir kawal dan amankan kegiatan,” imbuh Kompol Ardy Yusuf.

“Olahraga adalah solusi, ini kita harapkan agar menjadi mitigasi ditengah masyarakat khususnya generasi muda kita di Kota Makassar,” pungkas Kompol Ardy Yusuf.

Suksesnya Muskot PBSI kota Makassar bisa menjadi contoh bagi daerah lain di Sulsel, tambah Alumnus Akpol Tahun 2010 ini.

Sumber : Humas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar. Suwandi Salam.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button