Maros

Komitmen Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, AKBP Awaludin Amin S. Ik, Kukuhkan Polsubsektor Marusu.

Compaksulsel.com – Maros : Kapolres Maros AKBP. Awaluddin Amin S. Ik, bersama Forkopimda Kabupaten Maros Melaksanakan Penngukuhan Pos sementara Marusu Polsek Lau Polres Maros Menjadi Polsubsektor Marusu Polsek Lau, pada Jumat (22/7/2022).

Kapolres Maros memulai Kegiatan tersebut sekitar pukul 08.00 WIB, dengan didampingi oleh para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek, Perwira dan personel, serta menghadirkan pula sejumlah tamu undangan.

“Pada hari ini Polres Maros Melaksanakan Pengukuhann Polsubsektor Marusu, dengan turut menghadirkan pihak Kecamatan Marusu, Koramil , Kelurahan serta para tokoh masyarakat setempat,” ungkap Kapolres.

Seusai penyampaian sambutan tersebut, kegiatan pun dilakutkan dengan Pemotongan Pita oleh Kapolres maros sebagai bentuk simbolis diresmikannya Polsubsektor Marusu.

“Wujud ikhtiar kami untuk dapat meningkatkan pelaksanaan tugas kepolsian dan mendekatkan diri kepada masyarakat di wilayah Kab Maros, salah satunya yakni dengan diresmikannya Polsubsektor Marusu,” tegas Kapolres Maros AKBP. Awaludin Amin S. Ik.

Setelah itu, dirinya beserta para tamu undangan pun masuk ke dalam polsubsektor Marusu guna melakukan pengecekan, pemeriksaan dan peninjauan ruangan dan kelengkapan di dalamnya, yang kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama. (cq*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button