Bulukumba

Seorang Nenek Di Kab. Bulukumba Naas Terpanggan Api Akibat Kebakaran Rumahnya

Campaksulsel.com – Bulukumba — Warga masyarakatKec. Ujung Bulu Kel. Ela-ELA Kab. Bulukumba berlarian saat melihat terjadi kebakaran di salah satu rumah pemukiman warga. Sekitar pukul. 17 47.wita Minggu. Sore. 24/7/2022.

Awal Mula Kejadian kebakaran salah seorang warga Kel. Ela-ela Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba, seorang saksi yang bernama Nurulhardianti yang sedang memasak lalu melihat gumpalan asap dan langsung mematikan kompornya untuk menyelamatkan Neneknya yang sedang lumpu namun tidak bisa menyelamatkan karena api sudah membesar,akibat dari kebakaran tersebut Neneknya yang sedang lumpu itu menjadi korban kebakaran akhirnya meninggal dunia dalam keadaan terpanggang api pada saat terjadi kebakaran dan  menyebutkan peristiwa naas itu diduga berasal dari dapur salah seorang warga tetangganya yang sedang memasak

Satu orang Nenek yang di duga Penyandang disatabilitas dari pemilik rumah tidak sempat di selamatkan atas nama Sitti (65)  tewas terpanggang api.

Menurut kepala dinas pemadam kebakaran Kab.bulukumba. Drs. H. Haerul Nur, ada dua rumah yang terbakar dan kami hanya menggeratkan tiga unit pemadam kebakaran sudah diturunkan untuk memadamkan kebakaran, namun, satu rumah sudah rata dengan tanah saat mobil pemadam tiba di lokasi. Sementara, rumah yang satunya lagi masih berdiri, tetapi sebagian besar bagian rumah tersebut sudah dilahap si jago merah

Sementara mayat korban kebakaran sendiri langsung dievakuasi ke RSUD Andi Sultan Daeng Raja Kab Bulukumba sulawesi selatan.

Laporan : Gunawan /Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button