Berita

Polisi Bantu Warga Bersihkan dan Cat Masjid Nurut Tarbiyah, Mangkura

Compaksulsel.com – Makassar – Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar bergotong royong bersama warga membersihkan dan mengecat masjid Nurut Tarbiyah di lingkungan Kelurahan Mangkura tepatnya di Jl. Gunung Batu Putih No. 1 Kota Makassar. Senin, (25/7/22).

Kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan polri dengan masyarakat dan dengan adanya kegiatan ini tercermin kebersamaan serta sinergi antara warga masyarakat dengan personel Polri yang terwakili oleh Bhabinkamtibmas.

“Polri tidak hanya turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya tetapi juga bersama-sama warga apabila ada kegiatan warga seperti kerja bakti juga hadir dan membantunya karena  ini  bisa menjadi contoh yang  baik kepada warga maupun masyarakat  yang  lainnya.” Ungkap Aiptu Bahar Sampe, S.Pd., yang saat ini ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangkura Kecamatan Ujung Pandang.

Kehadiran Aiptu Bahar Sampe disambut hangat oleh beberapa warga yang turut membersihkan dan mengecat masjid, dimana mereka menyatakan rasa syukurnya di jaman sekarang aparat kepolisian peduli dengan rumah ibadah tanpa diminta melakukan gotong royong membersihkan masjid.

“Terima kasih Pak Bahar atas bantuannya, semoga menjadi pahala”, ungkap salah seorang pengurus masjid namun enggan disebut namanya.

Sumber Humas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar. Suwandi Salam.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button