Berita

Kapolsek Tallo Silatutahim bersama toko masyarakat dan Toko Agama dan toko pemuda sekeluarga wala walaya

Compaksulsel.com – Makassar — Kapolsek tallo melaksanakan silaturahmi bersama toko masyarakat dan Toko Agama dan toko pemuda sekeluarga wala walaya di jalan Ir. H. Juanda 1 RT 01 RW 01 kelurahan wala walaya.Makassar, pada hari Jumat tgl 05-08-2022 Pukul 20.00 wita

Yang hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, SH.,MAP., Kanit Binmas Iptu Muhiddin, kanit Intel Iptu Usman, lurah Wala walaya Erni Krisdayanti, SE, Ketua LPM A. Mahyul Sinke,Selamat, S.Sos, Ketua Rw dan RT dan Toko masyarakat dan Toko Agama dan Toko Pemuda.

Dalam silaturahim ini Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, SH. M.AP Mengucapkan banyak terima kasih kapada bapak dan ibu yang hadir pada malam ini dalam acara empong Kamtibmas, Empoang Kamtibmas ini awalnya kita gagas bersama seluruh anggota Polsek Tallo untuk melakukan pertemuan dengan warga dan mencari solusi dalam penyelesaian permasalahan di wilkum Polsek Tallo.

Dalam pertemuan ini meminta agar para Ketua RW dan RT untuk ikut membantu menjaga keamanan dilingkungan masing-masing.

Saat ini perlu disampaikan bahwa pihak Kepolisian saat ini sedang mengedepankan penyelesaian masalah tdk harus melalui persidangan namun bisa dilakukan dengan cara ( Restoratif Justice).

Diakhir sambutannya Kapolsek Tallo berpesan kepada masyarakat jaga anak-anaknya agar tidak terlibat tawuran.

lantut setelah Kapolsek Tallo memberikan pesan-pesan Kantibmas dilanjutkan dengan tanya jawab dengan Para Ketua RW/ RT, Tokoh Masyarakat / warga Kel. Bunga Eja Beru yang hadir dalam safari ini.

Sekitar jam 23.00 wita rangkaian kegiatan selesai berjalan lancar dan aman terkendali.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button