Berita

Cegah Kejahatan, Kapolsek Tallo Pimpin Razia Cipta Kondisi Selektif dan Humanis

Compaksulsel.com – Makassar — Dalam memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P, memimpin kegiatan razia Cipta Kondisi menimalisir Gar dan Laka Lantas, yang selektif prioritas, tepatnya di Jl.Pannampu, Sabtu (06/08) malam sekitar Pukul 22 : 30 Wita.

 

“Razia ini dilakukan secara selektif-prioritas namun tetap humanis untuk mencegah gesekan dengan masyarakat, sebut ungkap Kapolsek Tallo.

Selain itu, tutur Kapolsek Tallo sasaran razia ini yang ditingkatkan terhadap antisipasi tindakan premanisme, senjata tajam, pencurian kendaraan bermotor, bahan peledak, minuman keras, obat obatan dan balapan liar.

“Semoga situasi seperti ini terus dapat dipertahankan. Perlu kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanaan dilingkungan sehingga akan terjaga situasi yang kondusif secara berkesinambungan,” harap Kapolsek.

Tampak setiap kendaraan yang melintas baik roda dua maupun lebih, dihentikan pihak Polsek Tallo yang dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapam surat-surat serta kendaraan, serta muatan yang dibawa bawaan.

Kemudian, didalam kegiatan yang dilaksanakan tim Polsek Tallo tidak menemukan tindakan yang tidak diinginkan.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button