Berita

TRIPIKA UJUNG PANDANG BERSAMA 3 PILAR, PANTAU LORONG WISATA LASINRANG KELURAHAN MANGKURA, MAKASSAR

Compaksulsel.com – Makassar – Program Lorong Wisata yang digagas Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto tidak hanya sekadar untuk menghadirkan destinasi wisata baru, tetapi memiliki cakupan yang lebih luas.

Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, Kompol Ardy Yusuf, SE., SIK., bersama unsur TRIPIKA Ujung Pandang lainnya, yakni Camat Syahrial Samsuri, S.IP. MM, dan Danramil 07 UP, Mayor (Inf). Rafiuddin, ST., M.Si., dan dihadiri jajaran Lurah se-Ujung Pandang, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dalam rangka peninjauan lorong wisata (Longwis) Lasinrang Kelurahan Mangkura Kota Makassar, Rabu, (10/8/22).

Terpantau, kehadiran unsur Tripika dan 3 Pilar ini disambut hangat sejumlah tokoh masyarakat yang berdomisili di lorong wisata maupun lorong-lorong yang dilintasi oleh unsur Tripika ini.

Dalam kunjungan tersebut Kompol Ardy Yusuf menitipkan pesan untuk terus bersemangat dalam pembenahan lorong wisata serta melakukan koordinasi dengan seluruh unsur Tripika dan stakeholder, dalam rangka pengembangan potensi lorong.

“Kami unsur Tripika berharap semangat membenahi lorong wisata terus di gelorakan karena lorong wisata merupakan pintu masuk program pemerintah Kota Makassar untuk menumbuhkan kembali perekonomian yang sempat rontok karena vandemi,” pungkas Kompol Ardy Yusuf.

“Kami unsur Tripika Ujung Pandang Kota Makassar akan terus memberikan motivasi dan semangat dalam membenahi lorong wisata dalam cakupan wilayah Kecamatan Ujung Pandang. Kami juga akan terus berkoordinasi dengan SKPD terkait kelengkapan data dan pengembangan potensi lorong sesuai petunjuk bapak Walikota dan Ibu Wakil Walikota Makassar,” tandas Syahrial Samsuri, kepada awak media.

Sumber : Humas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar. Suwandi Salam.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button