Berita

JELANG DIRGAHAYU RI KE-77 TAHUN 2022, INI YANG DIGELAR OLEH TRIPIKA UJUNG PANDANG, MAKASSAR

Compaksulsel.com – Makassar  —  Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT – RI) atau dirgahayu ke 77 Tahun 2022, Tripika Ujung Pandang Kota Makassar menggelar sejumlah kegiatan prioritas, berlangsung di Taman Macan, Jl. Balaikota Makassar, Jumat, (12/8/22).

Tripika Ujung Pandang, yakni Kapolsek, Kompol Ardy Yusuf, SE., SIK., Camat, Syahrial Syamsuri, S.IP., MM., Danramil 07, Mayor (Inf). Rafiuddin ST., M.Si., Bhabinkamtibmas-Babinsa, Lurah dan RT/RW se-Kecamatan Ujung Pandang, serta ASN lingkup Kelurahan dan Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar.

Saat diminta keterangan, Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Ardy Yusuf, menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar diantaranya lomba lari karung.

“Kegiatan itu berlangsung sebelum HUT RI ke 77, karena akan ada penyerahan hadiah bagi juara,” katanya saat dikonfirmasi.

Lomba diikuti oleh sejumlah ASN tingkat Kelurahan dan Kecamatan, ungkap Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri.

Oleh karena itu, untuk mensukseskannya penting peran aktif semua pihak, sebab kegiatan ini juga bagian dari aspirasi masyarakat, tambah Syahrial Syamsuri.

Selain dapat dijadikan kegiatan rutin tahunan, lomba 17 Agustus juga menjadi salah satu kegiatan refreshing yang seru dan menyenangkan sebelum kembali bekerja (bertugas), pungkas Danramil 07 UP, Mayor (Inf) Rafiuddin.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button