Berita

JELANG HUT RI KE-77 TAHUN 2022, WARGA MAIPA SEMAKIN BERSEMANGAT MENATA DAN MENJAGA LINGKUNGANNYA

Compaksulsel.com – Makassar – Untuk mempererat tali silahturahmi dan kedekatan dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Losari Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar ikut melaksanakan kerja bakti bersama warga Jl. Maipa Lr. 35 Kota Makassar, Sabtu, (13/8/22)

Menurut Bripka Muh. Yunus WTT, sang Bhabinkamtibmas Kelurahan Losari “Kegiatan kerja bakti seperti ini dapat nempererat keakraban dan dapat menumbuhkan semangat bergotong royong dalam memjaga kebersihkan dan keindahan lingkungan di sekitar kita, terlebih tak lama lagi kita akan jelang Dirgahayu Negera kita, Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022, yang jatuh tiap tanggal 17 Agustus nanti”.

Salah seorang warga Jl. Maipa yang turut serta dalam kegiatan tersebut namun enggan disebut namanya mengatakan terima kasih atas kehadiran Pak Bhabin semoga dapat memberikan motivasi dan energi baru bagi seluruh warga Lorong 35 agar bisa menjadi contoh buat generasi berikutnya, tuturnya.

“Bhabinkamtibmas ikut dalam kerja bakti yang di gelar bersama warga adalah wujud kedekatan dan kehadiran insan Bhayangkara ditengah masyarakat, disamping tugas utamanya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat”, terang Bripka Muh. Yunus.

Sumber : Humas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar. Suwandi Salam.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button