Berita

KAPOLSEK UJUNG PANDANG NGOBROL SANTAI DENGAN DIREKSI PD. PARKIR MAKASSAR, DI KANRERONG

Compaksulsel.com – Makassar – Polri saat ini berorientasi kepada pemecahan masalah-masalah masyarakat (problem solver oriented), dengan berbasis pada potensi-potensi sumber daya lokal dan kedekatan dengan masyarakat yang lebih manusiawi (humanistic approach).

Terciptanya simpati masyarakat ini hanya bisa diraih dari keberadaan polisi yang humanis di berbagai lini kehidupan sosial masyarakat.

Untuk wujudkannya, Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, Kompol Ardy Yusuf, SE., SIK., MH., didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Baru, Aiptu Haryanto intens sambang wilayah ke beberapa titik dalam wilayah hukum Polsek Ujung Pandang, diantaranya berkunjung ke pelataran Kanrerong, Jl. RA. Kartini Kota Makassar, dan luangkan diri berdialog dengan Direktur Utama (Dirut) PD Parkir Makassar, Yulianti Tomu, beserta Direktur Operasional, Christopher Aviary. Sabtu, (27/8/22).

“Dalam rangka meningkatkan penataan, pembinaan serta penertiban perparkiran di Kota Makassar, khususnya mencakup area strategis dalam wilayah Kecamatan Ujung Pandang diantaranya area Kanrerong, Polsek Ujung Pandang selalu siap menjalin hubungan kerjasama serta kemitraan”, pungkas Kompol Ardy Yusuf.

“Kami akan terus menjalin komunikasi yang lebih baik ke depan dengan seluruh mitra atau stakeholder termasuk dengan jajaran Polsek, guna penanganan juru parkir liar yang menjadi keresahan masyarakat”, ungkap Yulianti Tomu.

“Selain penataan tersebut, diharapkan juga dengan peningkatan komunikasi melalui kerja sama ini, akan mengurangi dampak munculnya Juru Parkir (jukir) liar, dengan demikian Direksi berharap dengan segala pihak terkait penertiban perparkiran di Kota Makassar dapat berjalan dengan lancar dan lebih maksimal”, terang Christopher Aviary.

Sumber : Humas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar. Suwandi Salam.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button