Berita

Puncak Hari Anak Nasional Sulawesi Selatan Di Hadiri Ka. LPKA Maros bersama Gubernur Sulawesi Selatan

Compaksulawesi.com – MAROS— Andikpas LPKA Maros mengikuti kegiatan hari anak nasional sulawesi selatan.

kegiatan Puncak Hari Anak Nasional Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Hotel Claro. Sekitar Pukul. 09.00.wita. Senin (05/09/2022)

Dalam kegiatan hari anak ini, diisi oleh berbagai penampilan, salah satunya penampilan oleh Andikpas LPKA Maros dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan Puisi.

Kegiatan ini turut dihadiri langsung oleh Kepala LPKA Maros bersama Kasi Pembinaan menghadiri kegiatan puncak hari anak nasional ini.

Pada kegiatan ini, Gubernur Sulawesi Selatan banyak memberikan pesan kepada Dinas Pendidikan dan DP3A untuk lebih banyak memperhatikan pemenuhan hak anak dan tumbuh kembangnya sehingga anak tumbuh dengan kualitas yang baik dan beradab.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan Ketua Forum Anak dan penyerahan hadiah. Tubagus M. Chaidir selaku kepala LPKA Maros turut memberikan hadiah kepada salah satu jenis perlombaan yaitu hafalan quran.

Adapun proses kegiatan berjalan dengan baik dan lancar dan Penutupan acara di rankai dengan demikian laporan kami sampaikan untuk menjadi periksa dan diketahui sebagaimana mestinya. Ka.LPKA. Tubagus M. Chaidir, A.Md.IP., SH., MH.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button