Berita

Penyidik Polsek Ujung Pandang Kasus Yang Dia Tangani Di Kembalikan Oleh Pihak Kejaksaan Ada Apa

Compaksulawesi.com – Makassar — Ada apa penyidik polsek ujung pandang tidak melakukan penyitaan barang di rumah pelaku lelaki nizar dan tiga teman lelaki nizar tidak di tahan malah di bebaskan begitu saja.

 

Korban merasa tadik puas terhadap penyidik polsek ujung pandang yang sampai saat ini kasus belum terselesaikan sehingga berita ini di turungkan oleh awak media. Rabu. (07/10/2022)

Menurut keterangan korban lelaki hendra bahwa pelaku lelaki nizar selalu mengucapkan janji terhadap saya dengan nada bahasa akan kami bayar dan memberikan jaminan berupa surat-surat rumah (sertifika) namun sampai sekarang tidak ada kepastian malah berbohon dan malah saya di minta pelaku mau di bantu untuk di uruskan surat-surat rumah mertuanya yang dia mau kasih pegang sebagai jaminan namun saya pikir-pikir dulu soalnya saya sudah jadi korban malah saya lagi mau di suruh membantu ingin membayarkan utangnya di BANK BRI.

Lanjut korban lelaki hendra mengatakan, aneh tapi nyata kenapa penyidik bisa mengeluarkan bahasa terhadap saya sebagai korban dengan menyampaikan bahwa orang tua pelaku ingin menjadi jaminanan namun saya menolak atas permontaan pelaku di hadapan penyidik

Korban meminta kepada penyidik supaya koperatik dan melakukan penangkapan terhadap tiga orang lagi pelaku teman-teman lelaki nizar yaitu 1.lelaki Riri, yang mengaku sebagai pengukur tanah di dalam lokasi RRI atau dari KPKLM 2. lelaki Anto. mengaku suruhan kepala RRI. Meminta uang terhadap korban. 3. Perempuang Suryati, mengaku bendahara koperasi RRI.

Pada saat di konfirmasi kanit reskrim polsek ujung pandang lewat via telepon mengatakan bahwa jaksa meminta barang bukti berupa foto, setelah kami kembali konfirmasi terhadap jaksa ibu johariani yang menangani kasus lelaki nizar tidak sesuai apa yang di katakan oleh kanit reskrim polsek ujung pandang dengan pihak jaksa

Setelah dikonfirmasi Ibu johariani jaksa yang menangani kasus lelaki nizar mengatakan bahwa apa yang di katakan oleh kanit reskrim polsek ujung pandang itu salah bahwa kami tidak perna mengatakan soal foto dan hanyak berkasnya yang amburadul sehingga kami kembalikan kepenyidik untuk di perbaiki kembali dan soal penahanan pelaku lelaki nizar berselam dua hari datangnya pengacara lelaki hendra mempertanyakan soal kasus yang di tangani dan mempertanyakan soal penambahan masa penahanannya lelaki nizar sudah habis dan baru penyidk mengirim kekejaksaan sehingga kami tidak bisa melakukan kembali penahanan terhadap lelaki nizar serta mengembalikan berkas kepenyidik untuk di perbaiki lagi.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button