Berita

POLWAN POLSEK UJUNG PANDANG, TURUT DI LIBATKAN DI F8 MAKASSAR

Compaksulawesi.com – Makassar – Sosok Polwan (Polisi Wanita) semakin menunjukkan eksistensi dan prestasi mereka sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Kehadiran Polwan sangat dibutuhkan masyarakat. Polwan harus mampu menampilkan sosok pelindung yang humanis dengan keramahan dan kebersahajaan, tanpa mengurangi ketegasannya, terlebih Polwan RI baru saja merayakan Hari Jadi yang ke-74, tahun 2022.

Tertangkap kamera awak media, nampak Polwan Polrestabes Makassar termasuk Polwan Polsek Ujung Pandang, Briptu Yasrina Eka Pranita, turut dilibatkan dalam pengamanan gelaran akbar Makassar International Eight Festival and Forum 2022 atau Makassar F8, di Anjungan Pantai Losari, Sabtu, (10/09/22).

Sempat terhenti selama dua tahun akibat dari pandemi Covid-19, gelarannya kali ini mengambil tema artificial intelligence (AI) yang terdiri dari delapan kegiatan yang dimulai dengan huruf F, yaitu food, flower, fashion, film, fiction writer, fussion jazz, folk, dan fine art.

Tak hanya itu, beberapa negara lainnya akan turut berpartisipasi dengan menampilkan beberapa hasil desain fashion-nya.

Briptu Yasrina Eka Pranita atau yang akrab di sapa Bu Nita, adalah personel Polri (Polwan) yang tergabung dalam 348 personel pengamanan, yang telah menjaga kondusifitas keamanan ‘F8 Makassar’ semenjak dari tanggal 7 hingga 11 September 2022.

“Mari bersama kita sukseskan Makassar International Eight Festival and Forum atau F8′, dengan bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas Kota Makassar, temtunya kamtibmas sepanjang Anjungan Losari Makassar”, terang Briptu Nita.

Sumber : Humas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar. Suwandi Salam.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button