Berita

Kapolsek Tallo Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Compaksulsel.com – Makassar — wujud kepedulian Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, SH.,M.A.P beserta anggota diantaranya Kanit Binmas Iptu Muhiddin, Plt.Kanit Reskrim Ipda Abdullah Mataram serta rekan Bhabinkamtibmas lainnya menjenguk anggotanya yang sedang sakit dirumahnya , Senin, 19 Septeber 2022 pukul 10.00 Wita.

Adapun anggota yang sakit yaitu Aipda Jamaluddin, Bhabinkamtibmas Kel. kalukuang Kec.Tallo Kita Makassar yang mana izin tidak dapat masuk dinas untuk melaksanakan tugas seperti biasanya di karenakan sedang sakit akibat kecelakaan.

Kehadiran Kapolsek Tallo merupakan wujud rasa empati dan kepedulian antara pimpinan dan anak buahnya dalam kesempatannya tersebut tak lupa Kapolsek memberikan motivasi dan mendoakan agar Aipda Jamaluddin diberikan kesembuhan dan kesehatan Agar bisa kembali melaksanakan tugas seperti sedia kala. Dan menyarankan agar minum obat yang teratur dan segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penangan yang lebih baik jika belum ada perubahan.

Ditemui terpisah Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, SH.,M.A.P mengatakan bahwa, “Diharapkan dengan kehadirannya bersama anggota dapat memberi motivasi kepada Aipda Jamaluddin agar cepat diberi kesembuhan dan dapat beraktivitas kembali dalam melaksanakan tugasnya,” pungkas Kapolsek.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button