Sulawesi

Kadinsos Akan Gelar Program Gerak Jalan Peduli Sosial

COMPAKSULAWESI.COM, Makassar – Program Gerak Jalan Peduli Sosial yang akan diselenggarakan oleh Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Makassar pada tanggal 26 Agustus 2017 mendatang di Karebosi.

Ketua Panitia Rusli mengatakan bahwa,”InsyaAllah akan dilakasanakan 26 Agustus, adapun peserta itu secara umum dengan target peserta kurang lebih 30.000 orang dan alhamdulillah sudah ada 13.000 orang yang berkontribusi sesuai dengan kupon,” paparnya saat ditemui Senin (17/7/2017).

Ia menambahkan bahwa, adapun hadiah yang disediakan yakni, “Rumah ,satu buah mobil, umroh dengan sepeda motor, ditambah dengan hadiah-hadiah lainnya,” tambahnya.

Senada dengan Rusli, Sekertaris Forum Peduli Sosial Masa Depan Makassar Firman Mustafa, mejelaskan bahwa, Peserta nantinya kami target dengan 30.000 peserta dengan melibatkan semua elemen masyarakat.

“Target kita 30.000 peserta ,selain itu sumber-sumber donasi¬† kita itu ada tiga pengumpulan donasi yakni, bank BRI, BNI, MANDIRI, BPD,” kata Firman.

Sementara itu, Ketua Panitia Pengarah Muhammad Askar mengatakan bahwa, Kegiatan Konferesi Pers ini, bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa segara diadakan Jalan sehat dengan lauching Peduli Sosial yang dilaksanakan di Karebosi.

“Tujuan penyampaikan kepada bublik forum peduli sosisal akan melaksanakam jalan sehat laucing peduli sossail 26 Agustus 2017 mendatang,” ungkapnya.

Andi Asril

Editor: Elis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button