BeritaHukum & KriminalMakassar

Dua Pelaku Curas Dilumpuhkan oleh Resmob Polda SulSel

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Dpo Polda Sulawesi yakni Ahmad alias Madding warga jalan sepakat dan Sofyan alias Cappi Resedivis curas warga Btn Hartaco Indah, kota Makassar, Kamis (16/11/2017).

Dirinya ditangkap di Metro Tanjung Bunga, dari hasil laporan warga selanjutnya anggota Resmob Polda yang di pimpin langsung oleh Ipda Haris Wicaksono STK, mendatangi Tkp yang dimaksud dan berhasil mengamankan kedua pelaku curas sadis.

Ipda Haris Wicaksono STK, mengatakan, pelaku diketahui sadis dalam melakukan aksinya dan tidak segang-segang melukai korbannya dengan cara memarangi dan menikam korbannya dari hasil interogasi pihak kepolisian pelaku mengakui sudah enam belas kali melakukan aksi curasnya di beberapa wilayah kota Makassar dua korbannya di lukai dengan cara di tikam dan di parangi memakai sebilah badik dan parang panjang.

“Diketahui barang bukti yang di amankan satu bilah parang panjang sembilan anak panah, 3 unit sepeda motor yang diamankan Yamaha Fino warna Putih Yamaha Soul GT Warna Merah dan Honda Beat putih Hijau, selanjutnya pada pukul 22.00 malam anggota resmob melakukan pengembangan guna menunjukkan Tkp yang dimaksud,” katanya.

Lebih lanjut, Ipda Haris Wicaksono STK, namun tiba-tiba pelaku melarikan diri dengan cara melompat dari boncengan motor dan diberi tembakan peringatan sebanyak 3 kali namun tidak di hiraukan oleh pelaku terpaksa anggota melumpuhkan kedua kakinya.

“Selanjunya pelaku dilarikan kerumah sakit Bhayangkara guna dilakukan pertolongan dengam luka tembak yang diderita pelaku. Pelaku akan dikenakan pasal 363 yakni pencurian dan kekerasan dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara,” tutupnya.

Penulis: Andis | Editor: Elis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button