BeritaEkonomi & BisnisMakassarPemkot Makassar

Soal Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg, Ini Kata Danny

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto ‘Danny’ Pomanto menegaskan, bahwa terkait kelangkaan LPG atau elpiji 3 Kg yang telah membuat banyak keluhan dari masyarakat  kota Makassar beberapa hari terakhir ini, pihak PT. Pertamina harus bertanggung jawab.

Kepercayaan masyarakat kota Makassar terhadap pemerintah kota akan berkurang jika permasalhan ini tidak segera bisa diselesaikan.

“Pihak PT. Pertamina harus bertanggung jawab, dulu pada saat minyak tanah yang langkah kemudian di konversi ke tabung gas, nah ini begitu giliran tabung gas elpiji 3 Kg yang langka lagi”, ungkap Danny di Rujab Wali kota Makassar, Jl. Penghibur Jumat (17/11/2017).

Danny menambahkan kalau kelangkaan elpiji 3 Kg yang di alami oleh masyarakat kota Makassar beberapa hari terakhir ini, menjadi masalah karena pihak pertamina tidak pernah terbuka kepada Pemkot Makassar terkait data agen yang mendapatkan distribusi gas dari PT. Pertamina.

“Perlu kita melakukan tindakan tegas terhadap setiap agen yang melakukan penimbungan, yang menjadi masalah PT. Pertamina tidak pernah melibatkan Pemkot dalam pendistribusiannya, giliran muncul masalah baru melibatkannya, enak saja mau seperti itu”, tutup Danny.

Penulis: Ihsan | Editor: Elis 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button