Ekonomi & Bisnis

Pertamina Lubricants Mencari Mitra Bengkel Enduro dan Bengkel Olimart

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Pada tiap tahunnya, PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region VII Makassar di penghujung tahun 2017 ini kembali menggelar Gathering Outlet Territory Makassar 1,2, daan 3 di Hotel Grand Clarion, Senin (18/12). dihadiri 3 distributor resmi pelumas Pertamina seperti PT Toko Sulawesi, PT Sumber Cahayadi Nagasaki dan PT Karya Harum Bakti.

Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas pelayanan pebisnis Pelumas Pertamina, selain itu Pertamina juga memberikan edukasi terhadap 150 outlet, toko oli, dan bengkel mengenai perkembangan bisnis dan potensi pasar serta rencana strategis Pertamina di masa datang.

“Pada kesempatan ini, kami mensosialisasikan mengenai Bengkel Enduro dan Bengkel Olimart agar masyarakat turut berpartisipasi aktif dalam hal pemasaran Pertamina Lubricants melalui layanan Pertamina Own Channel yaitu Bengkel Enduro untuk kendaraan roda dua dan Bengkel Olimart untuk kendaraan roda empat, bila ada yang berminat jadi mitra bengkel silahkan ke kantor”, papar Didik Setiyo Nugroho selaku Sales Region Manager VII PT Pertamina Lubricants saat ditemui COMPAKSULAWESI.COM.

Kedua layanan diatas, lanjut Didik, merupakan ujung tombak kami dalam memasarkan produk – produk unggulan Pertamina, olehnya itu kami terus berkomitmen memberikan layanan yang terbaik pada mitra – mitra. untuk itu, bagi mekanik yang punya prestasi berhak mendapatkan fasilitas BPJS Kesehatan beserta keluarga selama setahun (priode 2017 – 2018).

 

Penulis : Didit || Editor : Elis 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button