Politik

Dihadapan Kader PKS se-Sulawesi Selatan, PROF ANDALAN Teken Fakta Integritas

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan melantik tim pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman, di Gedung Celebes Convention Centre (CCC), Sabtu (23/12).

Setelah pada Pilwalkot Makassar 2013, PKS mengusung Tamsil Linrung dan Das’ad Latief sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar dengan tagline “NASSAMI”, kini pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018 kembali mengusung tagline dengan kandidat yang berbeda.

Ribuan kader PKS se-Sulawesi Selatan nampak memenuhi Gedung CCC, Pasangan Prof Andalan beserta Calon Bupati dan Wakil Bupati se-Sulsel juga terlihat hadir beserta jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Pusat PKS, partai pengusung Prof Andalan yaitu PDI Perjuangan, PAN dan Partai Gerindra .

Pelantikan Tim Pemenangan PKS, Prof Andalan menandatangani Fakta Integeritas dihadapan ribuan kader PKS. Nurdin Abdullah mengapresiasi dukungan PKS di perhelatan Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan mendatang

“Terima Kasih, kami (Prof Andalan) sangat mengapresiasi dukungan PKS, pada dua kali Pilkada Bantaeng PKS bersama partai gurem menjadi pemenang, dan berhasil mendudukkan kadernya sebagai Ketua DPRD Bantaeng, ini bukti komitmen kami pada PKS”, Beber Nurdin Abdullah.

Mari kita sama – sama berjuang dalam memenangkan pertarungan di Pillkada Serentak 2018, kalau Bupati Takalar Syamsari Kitta dengan senyum khasnya tetap optimis memenangkan pertarungan maka kami juga berharap demikian, pungkas Nurdin Abdullah.

 

Penulis : Didit || Editor : Elis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button