PolitikSerba Serbi

ARW Serap Aspirasi Warga Kelurahan Batua

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR –  Ridwan Andi Wittiri (ARW) mengunjungi RW 05 Kelurahan Batua Kecamatan Manggala Kota Makassar dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat dalam masa reses.

Pertemuan yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Batua, dihadiri Tokoh Masyrakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, turut hadir juga Anggota DPRD Kota Makassar Mesakh Rantepadang.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan ini menyerahkan bantuan 1 unit motor sampah yang akan dikelola Bank Sampah Bina Manggala, bantuan makanan untuk ibu menyusui dan anak sekolah disambut gembira masyarakat

Ridwan Andi Wittiri, dalam sambutannya, menghimbau masyarakat untuk menjaga toleransi umat beragama, terkhusus untuk saudara yang nasrani.

“Toleransi umat beragama perlu dijag sebab toleransi beragama bagian dari kebhinekaan, Senin, (25/12) umat nasrani di seluruh dunia akan merayakan Hari  Raya Natal dan beberapa hari kedepan kita pun akan pergantian tahun 2018, Olehnya kami menghimbau pada warga Kelurahan Batua untuk menjaga toleransi”, papar Ridwan Andi Wittiri.

Kunjungan ARW, juga disambut baik oleh Dahlan S.Sos, Ketua RW 05 Batua, menyampaikan rasa senangnya dengan bantuan yang diterima warganya dan berharap silaturahmi dengan anggota DPR RI ini terus terjalin dan berkelanjutan.

 

Penulis : Didit || Editor : Elis 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button