Politik

RPG Sosialisasi Perda Kawasan Tanpa Rokok

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Wakil Ketua Komisi C Bidang Keungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Rudy Pieter Goni (RPG) menggelar sosialisasi peraturan daerah (Perda) Nomor 1 Tahun 2015 tentang kawasan tanpa rokok di Jalan Daeng Tata, Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate, Sabtu 23 Desember 2017.

Menurutnya, sosialisasi perda tersebut sangat penting dilakukan karena untuk memberi pemahaman akan ruang atau tempat yang menjadi kawasan tanpa rokok.

“Ini mengingatkan masyarakat akan bahaya asap rokok serta meningkatkan kepedulian masyarakat akan lingkungan yang bersih dan bebas asap rokok,”ujar RPG.

Kegiatan yang dilakukan RPG mendapat respon positif dari masyarakat.Bahkan mereka mengharapkan agar kegiatan seperti ini dapat berlangsung secara berkesinambungan sehingga masyarakat dapat memperoleh pemahaman tentang peraturan daerah yang ada.

“Kami mengapresiasi kegiatan ini, sebab kami mendapat pemahaman tentang dampak asap rokok. Baik perokok yang aktif”, beber RPG.

 

Penulis : Didit || Editor : Elis

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button