PolitikSerba Serbi

Indira – Komunitas Pro DP Kunjungi Korban Banjir di Bangkala

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Indira Mulyasari di dampingi Komunitas PRO DP mengunjungi warga korban banjir di RW 6 Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, Senin (25/12/2017).

Dalam Kunjungannya Indira bersama komunitas PRO DP memberikan bantuan dan mengajak seluruh warga untuk tidak saling menyalahkan dalam musibah banjir yang terjadi.

“Banjir ini bencana yang kita tidak diinginkan, jangan saling menyalahkan tuding menuding dan mari kita saling membantu dan mencari solusi, Seluruh pemerintah kota sudah maksimal memberikan yang terbaik untuk kota Makassar. Pemerintah tanpa masyarakat dan masyarakat tanpa pemerintah tidak ada apa – apanya, jadi mari kita jalin komunikasi yang baik,” ujar Indira.

Selain itu indira juga menyampaikan,” Terima kasih untuk Pro DP semoga apa yang di berikan hari ini menjadi berkah untuk kita semua.

Sementara itu, Ketua Komunitas PRO DP Sofyan menambahkan,” Bantuan ini merupakan sebagai bentuk perhatian kami kepada warga korban banjir di, karena ini suatu musibah yang kita tidak inginkan,” tutupnya.

Pada kesempatan ini juga dihadiri Lurah Bangkala, Syahruddin, Seklur, Muh Djufri dan LPM Kelurahan Bangkala.

 

Penulis : Didit || Editor : Elis 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button