EntertaimentLife StylePendidikan

Sogy Scout – Tasman Ambar Juara Lentera Part2

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Lomba Seni dan Tekhnik Pramuka (LENTERA PART 2) Se kabupaten Bulukumba dan Sinjai yang di selenggarakan oleh MTS Badan Amal, Ujung Loe tepatnya di lapangan Ujungloe, kampus MTS Badan Amal dan Aula Masyakarat UjungLoe. Selasa (26/12/2017).

Sogy Scout SMPN 22 Bulukumba yang di dampingi oleh beberapa pembina termasuk Tasman Ambar (talent Alur Ceria Alami) berhasil meraih juara umum 1 putra dan putri. Dengan demikian, piala bergilir Ketua Kwarcab Bulukumba dan Kepala Kantor Kementerian Agama di pegang oleh Sogy Scout untuk kembali di perebutkan tahun 2018 di Lentera Part 3.

Tasman Ambar sebagai calon pemeran utama Film Gadis di Batas Gerbang Adat yang rencana di produksi oleh PT.Alur Ceria Alami dalam waktu dekat hadir dalam acara Lentera Part2 dengan mendampingi Scout Scout SMPN 22 BULUKUMBA.

“ini salah satu upaya mempromosikan diri dengan melakukan pendekatan kepada seluruh peserta agar film kelak mudah di publikasi dan masyarakat menerima dengan baik, mengingat peserta kegiatan ini mayoritas pelajar dan tenaga didik”, bebernya.

 

Penulis : Rizal Nur || Editor : Elis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button