Hukum & KriminalSerba Serbi

Polres Pangkep Ungkap Jejaring Pengedar Narkoba dilingkup Polda Sulsel

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Narkoba kembali menyelimuti aparat penegak hukum, pada hari sabtu (30/12) anggota kepolisian yang bertugas di Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Pangkep terindikasi menggunakan Narkoba.

Anggota Kepolisian yang terindikasi menggunakan Narkoba tersebut, ketika dilakukan pemeriksaan terdapat 3 orang anggota kepolisian masing-masing, pertama Brigadir Andi Yusuf (pemakai & pengedar) dengan jabatan BA Bagsumda Polres Pangkep.

Kedua, Bripka Sunadri (pemakai), jabatan penyidik pembantu unit Reskrim Polsek Ma’rang Polres Pangkep, dan ketiga, Bripka Munassir (pemakai), jabatan BA piket Laka Satlantas Polres Pangkep.

Dari keterangan yang diterima COMPAKSULAWESI.COM, ketiga pelaku diduga sebagai pengedar dan pengguna Narkoba, saat digrebek ditemukan barang bukti berupa 3 sachet sabu, dan 1 butir tablet yang diduga pil extacy.

Dijelaskan Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko, S.iK, mengatakan bahwa dari hasil pemeriksan sementara ketiga pelaku mendapatkan barang terlarang tersebut, melalui jaringan anggota kepolisian yang bertugas di Polda Sulawesi Selatan dan Polrestabes Makassar, kemudian diedarkan oleh Brigadir Andi Yusuf.

Bambang Wijanarko menambahkan, ketiga pelaku ini ditangkap setelah tim buser Polres Pangkep melakukan pengembangan informasi yang diterima pada rabu, 27 Desember lalu. kemudian pada tanggal 29 Desember 2017, tim buser berhasil menangkap ketiga pelaku, pungkasnya.

 

Editor : Elis 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button