EntertaimentLife Style

Malam Tahun Baru 2018, Tiket Cinemaxx Mall PIPO Hanya Rp.1,- Saja

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Tepat dimalam pergantian tahun baru 2018, bioskop Cinemaxx hadir di Mall Phinisi Point, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (31/12/2017).

Cinemaxx hadir dengan 4 layar Regular yang bakal memutarkan film lokal, dan International dalam bentuk digital, yang dapat menampung penonton sebanyak 824 kursi.

Dihari pembukaan, Cinemaxx akan memutarkan film Ayat – ayat Cinta 2, Surat Cinta Untuk Starla, Jumanji dan The Greatest Snawman. sementara untuk harga tiket regular mulai dari 31 Desember 2017 hingga 4 Januari 2018, penonton hanya membayar Rp. 1 saja, syaratnya hanya mengunduh aplikasi Ovo melalui play store dan appel.

Harga normal tiket nonton di Bioskop Cinemaxx, Senin – Kamis seharga Rp. 35.000,-, hari Jum’at seharga Rp. 40.000,-, sementara Sabtu, Minggu dan hari Libur Nasional seharga Rp. 50.000,-.

Director of Public Relation Phinisi Hospitality Indonesia, Steel Punuh menjelaskan jika kehadiran bioskop Cinemaxx hadir pada saat dipenghujung tahun 2017 dan diwaktu menantikan malam pergantian tahun 2018, sebagai upaya ingin memberikan kenyamanan dan pilihan bagi warga makassar maupun pendatang yang ingin merasakan suasana pergantian tahun di kota daeng.

“Bagi warga Kota Makassar dan sekitarnya, jangan pikir panjang lagi, segera tentukan tempat untuk merayakan malam tahun baru di Mall Phinisi Point Dijamin seru, tanpa macet, tidak akan kehujanan dan yang pasti tidak akan kelaparan karena semua tenant yang ada di Mall PIPO akan buka hingga pukul 02.00 pagi, selain itu ands juga bisa merasakan Bioskop Digital yang mulai buka pada hari ini (Minggu, 31/12/2017), beber Steel Punuh, Minggu (31/12).

Manajemen Mall Phinisi Point menargetkan tak kurang dari 10.000 pengunjung yang akan memadati seluruh area mall. Terget tersebut merupakan optimisme pihak manajemen dengan berbekal sajian hiburan dan tontonan menarik pada late night show di Cinemaxx yang siap untuk dinikmati seluruh lapisan.

 

Penulis : Didit || Editor : Elis

 

 

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button