Hukum & Kriminal

Sopir Petepete Jebol Anak Gadis ditengah Hujan Lebat

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Seorang sopir pete – pete pelaku pelecehan seksual akhirnya diciduk Resmob Polsek Panakukang di Jalan Hertasning, Minggu (14/01/2018)

Pelecehan bermula, pada saat korban yang sedang menggunakan jasa angkutan umum (Pete – pete) untuk berangkat kerja pada pukul 21.00 wita,

Selanjutnya, korban naik angkutan umum atau biasa disebut pete – pete yang di kendarai oleh pelaku, dengan penumpang yang berjumlah 2 orang, penumpang laki – laki duduk disamping sopir dan perempuan duduk berdekatan dengan korban.

Kedua penumpang tersebut satu persatu sampai ditujuan, selanjutnya korban dibawa ke jalan Hertasning. pelaku tanpa canggung melakukan aksi bejatnya pada korban setelah menepikan kendaraannya dilahan kosong, akhirnya pelaku memuaskan nafsu bejatnya sebanyak 2 kali tanpa perlawanan ditengah hujan lebat, tepat pukul 24.00 wita dikesunyian malam.

Aksi bejat pelaku tercium oleh warga sekitar jalan Hertasning, dan melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Panakkukang di Jalan Pengayoman.
Diduga pelaku melakukan aksi bejatnya bersama ketiga rekannya. korban yang bernama Adel mengakui jika dia digilir sebanyak 4 laki-laki perkasa diusia masih sekolahan.

Akan tetapi, Adel bisa tersenyum melihat pelaku bernama Sampara akhirnya dimasukkan kedalam bui untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya oleh Resmob Polsek Panakkukang. Adapun barang Bukti yg diamankan berupa 1 Pasang Sepatu merk Finestra, 1 buah tas samping berwarna coklat, 1 buah baju dress berwarna biru, 1 buah dalaman wanita (CD) berwarna hitam kombinasi putih

Kapolsek Panakukang Ananda Fauzi menegaskan jika pelaku bernama Sampara (22) berdomisili di jalan hertasning, telah mengakui bahwa pelaku telah melakukan percobaan seksual terhadap korban atas nama Wilda adelia safitri alias Adel (19) jalan Minasa Upa blok L14 no 27 Makassar.

“Pelaku Sampara ditangkap di jalan Hertasning, setelah Resmob Polsek Panakukang mendapatkan informasi keberadaan pelaku”, pungkas Ananda.

 

 

Penulis : Andhis || Editor : Elis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button