Hukum & KriminalSerba Serbi

Personil Polsek Tompobulu Gowa Laksanakan Operasi CipKon

COMPAKSULAWESI.COM – GOWA — Untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Tompobulu Gowa, personil Polsek Tompobulu Resor Gowa melaksanakan operasi Cipta Kondisi (cipkon) yang di laksanakan di wilayah Kec. Tompobulu Kab. Gowa. Rabu, (25/07/2018) sekitar pukul 23.00 Wita.

Operasi cipkon ini di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tompobulu Aiptu Syamsuddin dan Kanit Patroli Polsek Tompobulu Aiptu Salewangan bersama personil yang melaksanakan piket.

Operasi cipkon dilaksanakan, dalam rangka operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan sasaran kendaraan pribadi dan kendaraan angkutan barang yan melintas ataupun penggeledahan badan terhadap orang yang di curigai membawa senjata tajam.

Kapolsek Tompobulu Kompol TF. Henoch melalui Kanit Reskrim Polsek Tompobulu Aiptu Syamsuddin menerangkan, bahwa operasi cipkon ini di gelar bertujuan untuk memberantas penyakit masyarakat.

“Sasaran kita dalam operasi ini adalah perjudian, miras, penyalahgunaan narkoba, senpi, sajam, barang ilegal dan yang lainnya yang dapat menimbulkan danpak negatif terhadap warga,” Ungkap Aiptu Syamsuddin.

Diakuinya, meskipun tidak menemukan hasil dalam kegiatan operasi cipkon ini, namun minimal dan berharap dapat menekan dan mencegah penyakit masyarakat yang dapat meresahkan.

“Setidaknya kita dapat menekan timbulkan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Tompobulu”, tutup Aiptu Syamsuddin.

Penulis : Andhis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button