OlahragaSerba Serbi

Pocari Sweat Iringi Obar Asian Games di Makassar

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR  – Menyambut ajang pesta olahraga multievent terbesar di Asia, Asian Games ke-18 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, Indonesia menggelar Torch Relay Asian Games 2018.

Pocari Sweat sebagai Official Partner Asian Games diberi kesempatan untuk menjadi pembawa obor Asian Games di 7 kota di Indonesia. Selain itu Pocari Sweat juga mengajak masyarakat untuk ikut serta mengiringi kirab obor Asian Games di 9 kota.

Dan di kesempatan itu dengan bangga Pocari Sweat juga memperkenalkan program Light up the torch dimana melalui kegiatan ini, Pocari Sweat ingin menyemarakan gaung Torch Relay Asian Games 2018 di Indonesia.

Torch relay atau lari pawai obor merupakan tradisi rutin menjelang penyelenggaraan Asian Games. Api obor yang di bawa dari New Delhi – India singgah di Yogyakarta sebagai kota pertama dan akan dibawa ke 16 kota lainnya di Indonesia. Sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan ini, Pocari Sweat mengirimkan perwakilannya untuk menjadi pembawa obor Asian Games di 7 kota tepatnya di Yogyakarta, Solo, Bali, Palembang, Bogor, Bandung, Jakarta, Malang dan Makassar sebagai pengiring kirab obor dalam rangkaian Torch Relay Asian Games 2018.

Untuk menyemarakan gaung Torch Relay Asian Games 2018, Pocari Sweat memperkenalkan program Light Up the torch. Melalui program ini Pocari Sweat mengajak masyarakat Indonesia untuk berpatisipasi secara aktif dalam menyalakan obor Asian Games 2018 sebagai bentuk dukungan dan semangat untuk Indonesia di Asian Games 2018.

Program ini dapat diakses melalui microsite di www.pocarisweat.id/lightupthetorch. Semakin banyak dukungan yang diberikan untuk Indonesia, maka akan semakin besar nyala api dalam obor Asian Games 2018.

“Pada kesempatan ini, Pocari Sweat ingin mengajak seluruh masyarakat khususnya generasi muda untuk berpartisipasi dalam memeriahkan acara Torch Relay dan juga terus memberi semangat kepada atlet yang akan berjuang untuk meraih prestasi di cabang olahraga masing – masing”, tutup Ricky Suhendar – Corporate Communication Direktur PT Amerta Indah Otsuka. (rls)

Editor : Didit 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button