Pemkot MakassarSerba Serbi

Dinsos Makassar Kembali Pelihatkan Reaksi Tanggap Terhadap Warganya

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar kembali memperlihatkan reaksi cepat dalam masalah sosial.

Dinsos kali ini kembali memperlihatakan reaksi cepat dalam permasalahan sosial. Hal ini terlihat saat Dinsos mengunjungi seorang bocah, korban tumpahan minyak goreng panas dirumahnya RT 3 RW 3 Keluarahan Biring Romang Manggala untuk memberi bantuan.

Mukhtar Tahir yang merupakan Kepala Dinas Sosial Kota Makassar mengungkapkan, reaksi cepat ini dilakukan pihakanya setelah mendapat informasi dari media sosial ketua Partai Amanat Nasional (PAN), Hamzah Hamid.

“ Kunjungan kita ini karena Merespon informasi dari Akun Facebook ketua PAN Makassar, ” ucap Mukhtar Tahir, Sabtu (1/9/2018).

Selain memberi bantuan berupa uang tunai, Mukhtar juga memberi bantuan berupa pengurusan pendaftaran Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta berharap agar korban lekas sembuh.

“ Kita harap anak ini (korban minyak goreng panas) cepat sembuh dan kembali normal lagi, ” harapnya.

Diketahui, Nadiah Sahrah Merupakan korban tumpahan minyok goreng panas yang dirawat di RS Wahidin yang menjadi tahana RS tersubut lanataran tidak mampu membayar biaya perawatan sebesar Rp 16 juta.

Penulis: Alam

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button