BeritaPolitikSulawesi

Masa Jabatan Berakhir, Soni Sumarsono Ungkapkan Pesan Lewat Puisi Singkat

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Masa jabatan Soni Sumarsono sebagai Pejabat (Pj) Gubernur Sulsel telah berakhir. Rencananya Rabu (5/9/2018) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman akan resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara jakarta.

Pj Gubernur Sulsel,Soni Sumarsono mengungkapkan kesannya selama bertugas 6 bulan di Sulsel dalam sebuah tulisan sajak puisi yang menggambarkan perasan Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri di Bumi Angin Mammiri, dalam pesan whatsapp.

” Engkau boleh jadi karena termakan waktu akan sedemikian mudah melupakanku, namun bagaimanapun petir menyambar, aku tak akan pernah bisa melupakanmu karena engkau telah tertanam dan hidup didalam hati sanubariku dan kusiram dengan air kasih sayang dan keikhlasan dalam pengabdian, Sulselku, ” Ujar Soni sapaan akrab Sumarsono. Selasa (4/8/2018)

Diketahui, hari ini staf khusus Soni Sumarsono mulai mengangkat barang pribadi dirinya dan istri ke hotel The Rinra dari Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur dikarenakan tanggal 7 September nanti akan dilakukan serah terima jabatan (sertijab) di tempat tersebut.

Sekedar diketahui, Soni Sumarsono yang merupakan Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah (Otoda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang ditugaskan oleh Presiden Jokowi untuk menjadi Pj Gubernur Sulsel setelah masa jabatan Syahrul Yasin Limpo berakhir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button