BeritaPolitik

Elit PDI Perjuangan Roadshow, Tatap Kemenangan Pileg-Pilpres di Sulsel

COMPAKSULSEL.COM – BARRU– Dalam rangka menghadapi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres), serta Pemilihan Legislatif (Pileg), Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan Sulawesi Selatan (DPD PDIP Sulsel) menggelar road show dalam rangka konsolidasi pemenangan Pilpres dan Pemilihan Legislatif Pileg 2019 tingkat DPC PDIP Kabupaten Barru, Kamis (21/02).

Kedatangan rombongan DPD PDIP Sulsel dipimpin langsung ketuanya, Andi Ridwan Wittiri didampingi sekretarisnya, Rudy Pieter Goni, terlihat hadir sejumlah pengurus dan staf DPD PDIP Sulsel, dan pengurus DPD Taruna Merah Putih Sulsel.

Di rapat konsolidasi tersebut, sekertaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni menyebutkan bergabungnya beberapa tokoh terbaik di kabupaten Barru adalah kekuatan PDIP memenangkan Pileg dan Pilpres di kabupaten Barru.

“Disini Barru ini daerah pertama yang kami datangi berkonsolidasi. Hadirnya Andi Citta Mariogi Idris adalah kekuatan baru PDIP di kabupaten Barru. Kegiatan ini merupakan konsolidasi untuk menggelorakan suhu perjuagan. Dengan adanya Andi Citta sebagai magnet PDIP akan meraih kursi untuk DPRD Sulsel pada pileg 2019 nanti,” ujar Rudy Pieter Goni.

Sementara Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri mengungkapkan dengan kader yang potensi dirinya yakin DPC PDIP akan besar dan memenangkan pemilihan umum 2019 nanti.

“Melihat kader PDIP Kabupaten yang hari begitu besar maka PDIP Barru harus bangkit di Barru. Saya tau ini kandang lawan, tetapi mari kita buktikan kita memenangkan pemilihan legislatif dan presiden di Barru ini,” sebutnya.

Bahkan, Andi Ridwan Wittiri membakar semangat kader PDIP di kabupaten Barru untuk bekerja maksimal meraih kemenangan di Pileg dan Pilpres.

“Berjuanglah memenangi pertandingan, saya akan selalu ada dibaris perjuagan kita semua. Memenangkan pemilihan legislatif dan Pilpres memang butuh penguatan, maka kita kita dengan kemampuan yang kita miliki, kita pasti memenangkan dua pemilihan nantinya,” ungkapnya.

Pada agenda rapat konsolidasi tersebut DPD PDIP Sulsel menyerahkan atribut partai, dan atribut pasangan calon Presiden dan wakil Presiden usungan PDIP yakni, pasangan nomor urut 1, Joko Widodo-KH Ma’aruf Amin.

Kehadiran rombongan DPD PDIP Sulsel diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP kabupaten Barru, Drs. H. Arifai Muin didampingi seluruh jajaran pengurusnya, sejumlah calon anggota legislatif baik DPRD kabupaten Barru, Provinsi, hingga

Sekedar diketahui, DPC PDIP kabupaten Barru memiliki 3 kursi DPRD.

Editor : Darma

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button