Berita

Jelang PSBB, Polres Pelabuhan Makassar Gencar Berikan Himbauan Pada Warga

compaksulawesi.com – makassar —Semakin merebaknya wabah virus corona atau Covid-19 di Makassar tentunya membuat masyarakat resah.Pencegahan demi pencegahan terus dilakukan oleh Polres Pelabuhan Makassar guna untuk antisipasi dari terpaparnya wabah tersebut.

Kali ini Kota Makassar akan berlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), untuk itu Polres Pelabuhan Makassar semakin gencar memberikan himbauan Kepada masyarakat yang berada di wilayahnya, Senin (20/04/2020). rencananya PSBB akan di berlakukan 14 hari dari tanggal 24 April s/d 7 Mei 2020.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si mengatakan ” sebelum berlakunya PSBB akan dilaksanakan tahapan Sosialisasi. Untuk itu polri , khususnya seluruh jajaran polres Pelabuhan akan gencar memberikan himbauan pada Warga” Ungkapnya

Insyah Allah dengan berlakunya PSBB di kota Makassar , untuk pencegahan lebih menyeluruh. Mari’ki banyak  berdoa dan berdzikir kepada Allah Subahanu Wata’ala semoga wabah ini cepat hilang dan untuk Warga tetap di rumah saja, jaga kebersihan, gunakan Masker serta sering Cuci tangan” Harap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button