Covid-19MakassarPD Parkir

Kini bayar parkir di Makassar Makin Mudah cukup lewat GoPay.

Sebagai Upaya mendorong dan memaksimalkan penerapan Digitalisasi pembayaran berbasis Cashless khususnya pembayaran tarif jasa parkir.

Hari ini Kamis,22 April 2021 bertempat di kantor PD.Parkir Makassar Raya di lakukan Launching Smart Parking With GoPay,Acara ini di hadiri Oleh Jajaran Direksi PD.Parkir Makassar Raya,VP Strategic Regional Indonesia Timur Gojek beserta jajarannya,dan Deputi Direktur Kantor Perwakilan BI Provinsi Sulsel.

Melalui Kolaborasi yang baik antara Gojek dan PD.Parkir Makassar Raya dalam pemanfaatan tekhnologi ini dimana dapat lebih memudahkan masyarakat dalam hal pembayaran parkir dengan menggunakan GoPay Melalui Quick Response Code Indonesia Standar atau QRIS.

Gojek terus mendukung pemerintah daerah dan masyarakat untuk memberikan kemudahan transaksi parkir khususnya di masa pandemi COVID-19. GoPay siap menjadi andalan masyarakat untuk mendukung kelancaran aktivitas namun tetap aman di tengah pandemi lewat pembayaran non tunai menggunakan QRIS GoPay.

Langkah mendigitalisasi parkir dengan metode pembayaran QRIS menjadi bagian dari misi Bank Indonesia yaitu untuk mencapai 12 juta merchant QRIS di tahun 2021.

“H.Irham Syah Gaffar Dirut PD.Parkir Makassar Raya menyampaikan Sangat berterima kasih oleh managment gojek yg telah menfasilitasi digitalisasi pembayaran parkir dengan metode QR melalui Aplikasi Gopay,olehnya beliau berharap dengan motede pembayaran ini masyarakat nantinya Antusias untuk menggunakannya apalagi di masa pandemi seperti saat ini,dimana bisa meminimalisir terjadinya penularan Virus Covid19 melalui uang kes”ujar Irham

Lanjut H.Ilo Sapaan Akrabnya dengan metode pembayaran parkir ini tentu tingkat Akuntabel dan transparansinya sudah tidak di ragukan lagi,karena pendapatan tiap titik bisa kita update setiap saat,selain itu lewat program ini juga tentu ikut mendukung program Makassar Recover yang telah di canangkan oleh Bapak Walikota Makassar.

“Adapun Tata Cara Pembayaran Parkir Menggunakan GoPay yaitu Masyarakat yang ingin Menggunakan layanan pembayaran parkir menggunakan GoPay cukup dengan memindai/men-scan barcode QRIS yang ada di rompi Jukir yang telah disiapkan lalu masukkan kode pin Gopay,

sangat mudah! Pembayaran parkir bisa scan melalui QRIS dengan GoPay maupun beragam aplikasi pembayaran lain yang telah menyediakan pembayaran melalui QRIS”,tutup H.Ilo

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button