Nasional

Makassar Dikunjungi 2 Menteri Jokowi Dalam Sepekan, Ada Apa ?

Compaksulsel.com – Makassar : 

Makassar kini jadi pusat perhatian Nasional dalam sepekan terakhir. Dua menteri Presiden Joko Widodo berganti-gantian datang ke Kota Makassar. Jumat,(23/4/2021), Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD diagendakan berkunjung pula.

Menteri Sosial, Tri Rismaharini datang ke kota Daeng pada tanggal 20 April 2021. Risma datang ke Makassar dengan agenda mengunjungi korban bom Gereja Katedral Makassar dan mengunjungi keluarga korban KKB.

Sehari berselang, ganti Menteri dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian berkunjung ke Makassar. Tito datang membawa misi melihat perkembangan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan seusai tertangkapnya Gubernur Nurdin Abdullah.

Selain itu, mantan Kapolri ini juga melakukan pengarahan secara langsung ASN di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Menteri ketiga yang akan datang ke Makassar adalah Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD. Mahfud diagendakan bakal menjadi khatib salat Jum’at di Masjid Al-Markaz Al-islami Makassar.

Selain itu, ia juga bakal berkunjung ke gereja Katedral Makassar, untuk melihat bagaimana kondisi Gereja pasca bom bunuh diri, lalu.

Ini menjadi sinyal bahwa Makassar kini menjadi pusat perhatian pemerintah pusat saat ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button