Politik

PC GPK JENEPONTO KEMBALI MENYALURKAN BENIH JAGUNG KUNING NK 212 KEPADA POKTAN BONTOSUNGGU BERSATU.

Compaksulsel.com – Makassar :

Selasa (4/5/2021) pimpinan canbang Gerakan Pemuda Ka’Bah (GPK) Kab.Jeneponto kembali menyalurkan bibit jagung unggulan untuk petani dengan farietas NK 212 di sekretariat kelompok tani Bontosunggu Bersatu di Desa Bungung loe Kec.Turatea Kab.Jeneponto.

Menurut ketua GPK Syamsul Tanro,SH kegiatan penyaluran ini adalah lanjutan dari penyaluran bantuan bibit jagung pada minggu lalu yang sempat tertunda karena pengurus kelompok sebelumnya masih sibuk mengurus kegiatan panen padi di sawah masing-masing.

“Hari ini kami lanjutkan penyaluran ke beberapa poktan yang ada di beberapa kecamatan,termasuk Kecamatan Turatea dan kecamatan Tarowang”. Tuturnya.

kegiatan ini di sambut meriah oleh semua pengurus kelompok tani Bontosunggu Bersatu.

salah seorang sekretaris poktan bontosunggu Bersatu Saleng Sukku mengutarakan rasa gembira dan syukurnya.

“saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pimpinan Cabang GPK Jeneponto dan juga untuk bapak H.M.Amir Uskara,M.KES sebagai waketum PPP DPR RI Dapil sul sel 1.” Ungkap Saleng.

Bantuan Bibit Jagung Jenis NK 212 dari Wakil Ketua Umum PPP, DR.H.M.Amir Uskara, M.Kes yang disalurkan oleh sayap partai PPP, GPK Jeneponto.

Selain itu ia juga berharap semoga perhatian dalam bentuk bantuan seperti ini dapat menyadarkan semua kelompok tani di kabupaten Jeneponto akan keikhlasan H.M.Amir Uskara dan Jajaran Pengurus GPK PPP Jeneponto sehingga ke depannya dapat menambah menambah kursi perwakilan Partai Berlambang ka’bah ini di DPRD dan DPR RI.

“khususnya di kab jeneponto ini,dan kami semua merasa berhutang budi terhadap beliau (Amir Uskara,Red) karena saat saat kami membutuhkan bibit beliau langsung memfasilitasi”. Terang Saleng Sukku.

Sementara itu Sekretaris GPK Jeneponto BAKHTIAR.S.Kom juga menyampaikan besok pihaknya akan melanjutkan penyaluran kepada bibit jagung ke beberapa kelompok tani yang masih menunggu.

“Masih ada sekitar 7 kelompok yang belum kami salurkan ke kelompok tani”. Ujar Bakhtiar.

Dalam kegiatan ini di ikuti juga oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Kec.Turatea Mursyidin,ST.

“kami ucapkan syukur dan Terimakasih kepada Pimpinan Cabang GPK Jeneponto atas kegiatan pembagian Bibit jagung NK 212 kepada beberapa kelompok tani yang ada di kecamatan turatea,saya sangat senang dengan agenda agenda dari sayap partai PPP dalam hal ini Pengurus Cabang GPK Jeneponto”.Terang Mursyidin.

Ketua PAC PPP Kecamatan Turatea ini juga menambahkan, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua guna bisa meringankan beban petani mengurangi biaya pembelian bibit yang harganya terbilang mahal di pasaran.(*)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button