Politik

GPK Dan Amir Uskara Sukseskan Kegiatan Kampoeng Ramadhan Di Desa Kayu Loe Timur Kab.Jeneponto.

Compaksulsel.com – Jeneponto : Kampoeng Ramadhan 1442 H Kampung Ganrang batu kabupaten jeneponto tahun ini sukses diselenggarkan meriah oleh anak anak remaja Desa kayu loe timur yang berkerjasama dengan karangtaruna desa kayu loe timur dan remaja mesjid kampung ganrang batu desa kayu loe timur.

Kegiatan Kampoeng Ramadhan yang diselenggarakan mulai dari tanggal 30 April sampai tanggal 4 Mei 2021 ini menyelenggarakan beberapa perlombaan untuk warga setempat di antaranya lomba qasidah tingkat dewasa dan anak anak lomba busana muslim dan muslimah tingkat dewasa dan anak anak lomba tahfidz menghafal Ayat Al-Qur’an tingkat dewasa dan Anak Anak dan lomba MTQ tingkat anak dan Dewasa.

Kegiatan ini sukses terlaksana tidak lepas dari dukungan pengurus pimpinan cabang GPK Kabupaten Jeneponto, di mana peran sayap partai PPP ini hadir mendorong para remaja untuk menghidupkan kegiatan kegiatan keagamaan di Kabupaten Jeneponto khususnya di Desa Kayu Loe Timur ini.

Syamsul Tanro ketua Pimpinan Cabang GPK Kabupaten Jeneponto mengatakan GPK adalah sayap partai PPP yang menjadi wadah para pemuda untuk berkreatifitas salah satunya dengan mengadakan perlombaan yang bertemakan keagaamaan seperti ini.

“Saya selaku ketua GPK merasa terpanggil untuk hadir dikegiatan ini untuk mendorong kreatifitas anak anak muda di kabupaten Jeneponto, seperti yang dilaksanakan oleh para remaja di Desa Kayu Loe Timur ini, GPK ini memang tempat nya anak anak muda untuk berkembang jadi kami wajib mendorong mereka untuk meningkatkan kreatifitas dan kemampuannya” Ucap Syamsul Tanro.

H.M.Amir Uskara bersama Ketua GPK Kabupaten Jeneponto, Syamsul Tanro, SH.

Selain itu kehadiran GPK tentu memberikan semangat tersendiri bagi para remaja desa setempat untuk myelenggarakan kegiatan kampoeng ramadhan di tahun 1442 H ini, lantaran dengan kehadiran GPK kegiatan ini bisa berlangsung sukses dan ramai peminat karena kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Ketua Fraksi PPP DPR RI dari daerah pemilihan sulawesi selatan 1 yaitu H. M.Amir Uskar, M.Kes.

Dukungan sponsorship yang diberikan tidak main main karena legislator pusat yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PPP pusat ini menanggung hadiah para pemenang dari semua lomba yang dilaksanakan dalam kampoeng ramadhan ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan tampak hadir beberapa tokoh seperti Kepala Desa H.Lelong Asis dan Camat Turatea Syamsul Ardi Jahini,S.Ip, Ketua PAC PPP Kecamatan Turatea,Mursidin.ST, bendahara PC GPK, Syahrir Tompo,Babhinsa dan Bhinmas Kecamatan Turatea juga tampak hadir dilokasi acara.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button