DPRD Sulsel

Reses Di Kelurahan Sudiang, Risfayanti Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Kepada Warga Yang Hadir.

Compaksulsel.com – Makassar : Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan, Risfayanti Muin kembali melaksanakan reses atau temu konstituen di titik ke-5 pada masa sidang III tahun anggaran 2020-2021.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Darussalam, Jl.Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Selasa(11/5/2021).

Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini menegaskan bahwa dirinya siap membantu dan mengawal aspirasi masyarakat.

“Menyerap aspirasi merupakan tanggung jawab yang harus diperjuangkan di lembaga legislatif, seperti yang kita laksanakan hari ini,” kata sekertaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD sulsel ini.

Reses adalah dialog tatap muka anggota DPRD bersama masyarakat di daerah pemilihan, untuk selanjutnya akan disampaikan dalam rapat pandangan fraksi yang diajukan kepada pimpinan DPRD.

“Kegiatan reses ini telah diatur dalam undang undang sebagaimana aturannya berbunyi mewajibkan anggota DPRD diharuskan bertemu dengan konstituennya sebelum masuk masa sidang di DPRD” Jelas Risfa dalam sambutannya.

Risfa juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir dalam reses ini agar tidak melakukan Mudik dulu.

“untuk tahun ini saya minta tolong sekali jangan maki dulu pulang kampung, karena menurut data pemerintah, pergerakan manusia terbesar setiap tahunnya yaitu ada pada moment hari raya idul Fitri, momen ini tentu mengundang banyak titik kerumanan, sehingga kondisi seperti ini bisa berpotensi terjadi lonjakan kasus Covid – 19 pasca lebaran nanti”Urainya.

Risfa menambahkan dengan tidak melakukan Mudik idul Fitri tentu kita telah melakukan upaya pencegahan dan penekanan laju penyebaran Covid – 19 di Sulawesi Selatan.

“Mewakili Partai PDI Perjuangan dan saya atas nama pribadi di moment akhir Ramadhan ini saya ucapkan permohonan maaf dengan setulus hati saya kepada bapak ibu, agar kita semua bisa menyambut hari yang raya idul Fitri 1442 H ini dengan keadaan yang suci, sekali lagi saya ucapkan Mohon Maaf lahir dan batin”, Tutup Risfa dalam resesnya bersama warga di kelurahan sudiang kecamatan Biringkanaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button