DPRD Sulsel

Dewan Sulsel Risfayanti Muin Tinjau Langsung Kesiapan Penerapan Prokes Di SMA Negeri 18 Makassar.

Compaksulsel.com – Makassar : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi PDI Perjuangan Risfayanti Muin melakukan kunjungan reses di Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya Makassar, Rabu 12/5/21.

Pada reses tersebut merupakan masa sidang ke III tahun 2020-2021 dimana resesnya hari ini dilakukan di sekolah SMA 18 Makassar di jalan BTN Mangga Tiga Makassar.

Kunjungan Legislator Risfayanti ke SMA 18 Makassar meninjau keadaan sekolah serta kesiapan jika diperbolehkan untuk belajar tatap muka pada bulan Juli mendatang.

Kepala sekolah SMA 18 Laenre mengatakan, bahwa pihak kami di SMA 18 sangat siap untuk belajar tatap muka, sebab disini telah kami siapkan beberapa ketentuan salah satunya ialah menerapkan Prokes, dan siswa akan di batasi.

Dikatakan, meski baru sejumlah sekolah yang akan belajar tatap muka tahap uji coba ialah salah SMA 21, SMA 4 dan SMA 2 namun diharapkan bisa seterusnya termasuk SMA yang dipimpinnya.

Lanjut Laenre, semoga saja tidak ada kenaikan penyebaran COVID-19 sehingga bisa belajar tatap muka ini dengan baik, kita ketahui orang tua siswa juga berharap anaknya bisa bersekolah kembali.

Risfayanti menekankan, pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes) oleh sekolah itu wajib sebelum sekolah tatap muka dimulai sebagai bentuk kesiapan sekolah dimulai di masa pandemi.

Dia berharap, untuk kelangsungan pendidikan generasi muda sekolah tatap muka terbatas dihelat dalam waktu dekat apabila Pemerintah segera memberlakukan sekolah tatap muka terbatas, dan yang lebih utama penerapan prokes untuk mencegah penularan virus dan melindungi siswa didik kita, pungkasnya.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button