DPRD Sulsel

Reses Bersama Warga Tamalate, RPG Ingatkan Warga Agar Tidak Mudik Dan Ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin.

Compaksulsel.com – Makassar : Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PDI Perjuangan, Rudy Pieter Goni,SE,MM, Menggelar reses masa sidang ke III Tahun Anggaran 2020/2021 di Ballroom Jasmine Hall, Claro Hotel Makassar, Rabu (12/5/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel dan melaksanakan perintah undang undang yang memerintahkan sebelum Proses sidang di DPRD dimulai itu mewajibkan setiap Anggota DPRD untuk turun ke masyarakat bertemu dengan para konstituennya untuk di dengarkan aspirasinya.

“Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Daerah pemilihan (Dapil) sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan,” ujar Legislator yang dikenal dengan akronim nama RPG ini di hadapan seluruh peserta yang hadir.

Melanjutkan RPG mengatakan kegiatan reses ini bertujuan mengetahui tentang aspirasi yang berkembang dari masyarakat, Sebab apabila aspirasi masyarakat tersebut tidak diketahui oleh anggota Dewan maka kedepannya akan berpotensi menimbulkan kesalahan pengambilan keputusan dengan kehendak masyarakat.

Selain itu legislator senior milik PDI Perjuangan ini tak lupa juga menyerukan himbauan kepada masyarakat agar jangan dulu melakukan mudik lebaran agar potensi penyebaran covid 19 di sulsel bisa kita redam secara bersama sama.

“Untuk melawan laju penyebaran covid – 19 dibutuhkan kesadaran kita semua untuk melakukan protokol kesehatan secara disiplin dan jangan ki dulu mudik, sayangi keluarga ta di kampung, jangan sampai kita yang dari kota ini menjadi carrier atau pembawa virusnya”, Jelas RPG dalam himbauannya.

Di Akhir pertemuannya Legislator Sulsel yang juga menjabat sebagai sekertaris DPD PDI Perjuangan sulsel ini mengucapkan selamat hari lebaran kepada seluruh warga yang hadir dan menyampaikan ucapan Mohon Maaf Lahir dan Batin.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button