Rilis

SAdAP : Kesepakatan Gencatan Senjata Israel dan Palestina Adalah Kemenangan Bagi Rakyat Palestina

Compaksulsel.com – Makassar : Gencatan Senjata yang dilakukan Israel dan Palestina mendapat respon yang baik dari masyarakat dunia. Tidak terkecuali masyarakat yang ada di jalur GAZA turun kejalan merayakan kemenangan atas agresi militer Israel yang telah terjadi secara massif beberapa minggu ini.

Rakyat Palestina yang berada di jalur Gaza sebagaimana video yang tersebar di media, kegembiraan dan pekikan takbir menggema baik Laki-laki, perempuan, Anak-anak semuanya turun ke jalan merayakan kemenangan itu.

Hal ini dilakukan sebagai wujud dari kecintaan mereka terhadap palestina. Tak terkecuali datangnya dari Indonesia, seperti yang dirasakan oleh Syarifuddi Daeng Punna tokoh masyarakat Sulsel di jakarta.

Menurutnya, Masyarakat dunia mendoakan perjuangan rakyat palestina dalam memperjuangkan pemebebasan Al-quds. Kita semua merasakan kebahagiaan yang begitu mendalam, artinya bahwa doa-doa umat Islam, dan umat beragama yang menetang pembantaian zionist Israel telah di Ijabah oleh Allah SWT.

Allah telah mengabulkan doa kita semua, dan dukungan moril dari pemerintah melalui pernyataan presiden Jokowi adalah kekuatan bagi rakyat palestina.

Terima kasih atas dukungan presiden kepada rakyat palestina, dan tentu dukungan Indonesia untuk palestina merupakan suatu pengakuan bahwa palestina adalah negara yang merdeka dan penjajahan atasnya harus dihapuskan tutup pria yang akrab disapa SAdAP ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button