Berita

“SEKTOR GOWA” Ajak Masyarakat untuk Olahraga Bersepeda Bersama

Om Dirman : "Kegiatan Syekh Yusuf Loop ini tidak Menganggu Aktifitas Kerja"

Compaksulsel.com- Gowa – Kegiatan Bersepeda Akhir-akhir ini sangat diminati dari berbagai kalangan,Mulai dari anak-anak bahkan sampai orang tua.

Hal ini lah yang mendorong Perkumpulan Komunitas sepeda yang ada di Gowa secara rutin melaksanakan kegiatan bersepeda yang di kemas dalam kegiatan Syekh Yusuf Loop,dimana Perkumpulan sepeda ini biasa di sebut “SEKTOR GOWA”

Kegiatan bersepeda “Syekh Yusuf Loop” ini rutin di lakukan dalam dua kali seminggu yakni setiap hari Rabu dan Jumat.

Member “SEKTOR GOWA”,Om Dirman mengatakan,”Giat bersepeda ini dimulai selama satu jam, mulai dari pukul 06.00 Pagi hingga pukul 07.00 Wita. dengan total berkeliling sebanyak 10 laps atau putaran,dengan Jarak tempuh kurang lebih 20 Km,dimana titik Kumpul dan Finishnya di salah satu Masjid yang merupakan Icon Kab.Gowa ( Masjid Syekh Yusuf )

Suasana Pada saat Kegiatan Syekh Yusuf Loop

“Kegiatan ini bisa di ikuti oleh semua Kalangan dan Semua Jenis Sepeda (All Bike) dan tidak menganggu aktifitas kerja rutin karena kegiatan ini selesai sebelum waktu kerja di Mulai ” ujarnya, Rabu (7/7/2021).

lanjut Om Dirman mengatakan, Bahwa di setiap kegiatan pihaknya menyediakan fotografer profesional yang siap mengabadikan momen terbaik saat bersepeda.

“Kami menyediakan fotografer untuk mengabadikan momen bersepeda yang tentunya siap meramaikan sosmed dengan foto-foto terbaik yang bergabung pada kegiatan ini,” terangnya.

“Selain itu menurutnya Setelah kegiatan berepeda dilakukan, akan di tutup dengan coffee morning dengan hidangan kue tradisional yang siap menghangatkan suasana di pagi hari setelah berolahraga”,tutup Om Dirman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button