DPRD Jeneponto
Trending

Gantikan Istri Wakil Bupati, Aripuddin Resmi Jabat Ketua DPRD Jeneponto.

Compaksulsel.com – Jeneponto : Aripuddin resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Jeneponto, Senin (31/5/2021). Ia dilantik sebagai ketua DPRD Jeneponto melalui rapat Paripurna Istimewa dengan agenda pengambilan sumpah janji pimpinan tertinggi dan Pengganti Antar Waktu (PAW) basa bakti 2019-2024. Aripuddin menggantikan Salmawati yang merupakan istri Wabup Jeneponto, Paris Yaris.

Prosesi pelantikan berlangsung singkat. Tak ada sambutan atau sepatah kata dari Aripuddin yang baru dilantik. Usai melakukan pengambilan sumpah, Aripuddin langsung menduduki kursinya sebagai Ketua DPRD. Diiringi tepuk tangan peserta pelantikan.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar yang hadir dalam acara pelantikan itu menyampaikan ucapan selamatnya. Dengan harapan, Ketua DRPD Jeneponto yang baru, bisa lebih bersinergi dengan pemerintah.

“Selamat kepada Ketua DPRD Jeneponto Aripuddin beserta keluarga dari Partai Gerindra. Datang dengan harapan bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dalam mengemban amanah rakyat dan pengabdian kepada nusa dan bangsa,” ujarnya.

Iksan juga  mengatakan, dalam pelaksanan tugas pimpinan diharapkan mampu memahami tugas dan fungsinya, serta kewajibannya sebagai unsur penyelenggara pemerintah. Tidak hanya itu, Iksan juga yakin, di bawah kepemimpinan Aripuddin, DPRD Jeneponto mampu mempertahankan kualitas kinerja yang selama ini telah dicapai.

“Bersinergi dan saling mendukung dengan berbagai unsur baik, eksekutif maupun kepentingan lainnya,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button