BeritaLawan Covid-19MakassarPD Parkir

HUT RI 76 Tahun, Perumda Parkir Makassar Upacara Virtual Bersama Wali Kota dengan penuh Khidmat

Irham : "Berjuanglah terus dengan mengucurkan banyak keringat. Semangat 45, Dirgahayu Indonesiaku !!!,Merdeka''

CompakSulSel.Com,- MAKASSAR – Direksi dan jajaran Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya melakukan upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -76 secara virtual yang diadakan Pemerintah Kota Makassar.

“Di momen ini, seluruh masyarakat Indonesia pasti menyambut secara antusias dan bangga. Rasa cinta Tanah Air yang begitu dalam terkadang sampai pada titik haru, jika mengingat kembali perjuangan para pahlawan dalam mengusahakan kemerdekaan bangsa ini,”kata Dirut Perumda Parkir Makassar, Irham Syah Gaffar.

Apalagi di era modern seperti sekarang ini, jelasnya, di saat media sosial memainkan peran penting dalam kehidupan masyarakat.

“Jadi masyarakat juga dapat membagikan euforia momen kemerdekaan kepada semua orang tanpa adanya batasan wilayah melalui media sosial, jangan ki’ berkerumunan. Peduli’ki Salama’ki,”ungkap Irham Syah.

  • “Suasana Saat Mendengarkan Pidato dan Sambutan Bapak Walikota Makassar”

“Berjuanglah terus dengan mengucurkan banyak-banyak keringat. Semangat 45, Dirgahayu Indonesiaku,”tambahnya.

Sementara itu, Walikota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto mengapresiasi generasi muda melompat jauh.

“Saya memberi respek kepada anak muda milenium, melompat jauh, kata cerdas dibuat anak muda milenial yang tujuannya menuju Indonesia emas dengan tagline Indonesia Tangguh. Ini memberikan optimisme kepada kami, bahwa the next generation akan lebih baik dari kita,” ucap Danny secara virtual.

Danny memaparkan bahwa di era kontraksi ekonomi, sosial, dan kesehatan, khususnya adanya pandemi Covid 19, seluruh dunia tertarik mundur di segala aspek.

“Kita harus kembali rebound dengan perbaikan protokol kesehatan, perbaikan imunitas kesehatan dengan screening, treatment, perbaikan sosial dengan kesiapan semua orang atau protokol perilaku, serta pemulihan ekonomi dengan cara membangkitkan kegiatan ekonomi yang sebelumnya turun dari 4 persen menjadi 8 persen diatas provinsi yang 7,1 persen,” ujarnya. (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button