Humas Polda Sulsel

Kapolres Gowa Tinjau Langsung Vaksinasi Merdeka di Ponpes NU Bahrul Ulum

Compaksulsel.com – Gowa (sulsel) — Untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Gowa, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Pondok Pesantren NU Bahrul Ulum Bontoreas, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Senin (6/9).

Peninjauan vaksinasi merdeka tersebut, Kapolres Gowa turut didampingi oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid dan Kapolsek Pallangga bersama personilnya.

Menurut Kapolres AKBP Tri Goffarudin.P vaksinasi merdeka ini, masyarakat harus mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, hindari berkerumun, kemudian mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area Vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Gowa melihat langsung antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

“Semoga apa yang kami perbuat bisa menjadi ladang amal bagi kita semua, mempercepat pembentukan herd immunity untuk menuju Indonesia sehat dan kita bisa keluar dari pandemi covid 19,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan dalam Vaksinasi pihaknya menurunkan Tim Vaksinator Urkes Polres Gowa, Dinas Kesehatan.

“Sebelum divaksin, warga ditensi terlebih dahulu dan dicek suhu tubuhnya, kemudian dilakukan suntik vaksinasi,” pungkasnya.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button