Gowa

Tiga Personil Polres Gowa Terima Kenaikan Pangkat Pengharagaan

Compaksulsel.com – Gowa (sulsel) –Tiga personil Polres Gowa terima kenaikan pangkat pengabdian yang digelar di Aula Endra Dhatmakaksana Polres Gowa, Senin (4/10/2021).

Proses pemberian kenaikan pangkat pengabdian dilakukan dengan upacara Korps Raport yang dipimpin Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja mewakili Kapolres Gowa serta dihadiri pejabat utama Polres Gowa.

Kedua personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian tersebut diantaranya AIPTU Syamsul Bahri dan AIPTU Muh Daud dan ASN Polres Gowa Hikmahwati.

Dari ke tiga personil ini dua diantaranya menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AIPTU ke IPDA sementara salah satu ASN Polres Gowa atas nama Hikmahwati menerima kenaikan pangkat dari Pegatur ke Pengatur TK I.

Wakapolres Gowa saat membacakan amanat berharap, dengan kenaikan pangkat pengabdian ini dapat dijadikan motivasi untuk lebih meningkatkan loyalitas, profesionalisme kinerja serta memiliki rasa tanggung jawab sesuai jenjang kepangkatan yang telah diterima.

Satu hal yang menjadi penekanan penting yang disampaikan dalam amanat tersebut mengajak kepada seluruh personil Polres Gowa untuk tetap berkomitmen dalam mempertahankan predikat ZI- WBBM dengan tidak menurunkan Citra Polres Gowa yang kita banggakan.

Diakhir amanat Wakapolres berpesan kepada seluruh perwira agar dapat mengingatkan kepada para personil untuk meningkatkan loyalitas demi menjaga nama baik Polres Gowa menjadi yang terbaik di jajaran Polda Sulsel.

“Sekali pagi saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat ini dan berharap hal ini dapat dijadikan motivasi untuk terus bekerja sama secara maksimal,” pungkas Kompol Soma Miharja.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button