Makassar

Direktur Politeknik LP3I Makassar Akan Hadiri Launching LSCE di Bali

Compaksulsel.com – Makassar — Politeknik LP3I semakin berbenah dalam menuju perguruan tinggi vokasi terdepan dalam mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki kompetensi dan skil sehingga siap bekerja dan mandiri.

 

Selain nafas baru dalam kurikulum Politeknik LP3I, yakni Digital thinking dan Competitional thinking, sebuah inovasi dan terobosan baru dilakukan perguruan tinggi vokasi ini.

Bertempat di Bali, pada tanggal 29-31 Oktober 2021 mendatang, Politeknik LP3I akan meresmikan LP3I School of Creatife Economy (LSCE) dan akan dihadiri oleh perwakilan masing-masing cabang LP3I di seluruh daerah di Indonesia. Acara peresmian sendiri dilaksanakan secara offline dan online bagi civitas akademika yang tidak ssmpat hadir.

Direktur Politeknik LP3I Makassar, DR. Muhammad Abduh Idris, MM., mengatakan akan hadir dalam acara peresmian tersebut. Menurutnya, LSCE merupakan sebuah terobosan baru dari LP3I dalam upaya menggenjot skill dan kompetensi mahasiswa nya, sehingga semakin siap dalam menghadapi tantangan dan perubahan dunia kedepan.

“LSCE adalah sebuah terobosan dan invasi baru dari LP3I dalam upaya menempa, menggenjot skill dan kompetensi mahasiswa sehingga semakin siap dalam menghadapi tantangan dan perubahan dunia ke depan, dan inilah yang membedakan perguruan kita dengan yang lainnya”, pukas Abduh Idris, Kamis (21/10/21) diruang kerjanya. (*).

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button