BeritaPariwisata

Harper Hotel Makassar, Sukses Gelar Event Kompetisi Bartender Skala Nasional.

Compaksulsel.com – Makassar : Event skala nasional diselenggarakan oleh Harper Hotel Makassar, Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 15 Kota Makassar, yang diberi tema Celebes Bar & Art Competition 2021, merupakan kompetisi bartender.

Event ini diselenggarkan atas kerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan serta disponsori oleh beberapa produsen bahan minuman, kopi, jus dan konsentrat minuman, seperti : Toza, Monin, Faema, Santino dan Polimer Jaya Mandiri.

Event tersebut diadakan selama 3 hari, mulai tanggal 28 – 30 Oktober 2021 di Harper Hotel Makassar, adapun pesertanya sebanyak 17 peserta dari beberapa outlet cafe dan bar di kota makassar, selain itu ada juga peserta kompetisi yang berasal dari luar makassar, diantaranya dari Manado dan Surabaya.

Event tersebut dibuka secara langsung oleh General Manager Harper Hotel Makassar, I Gede Arya Pering Arimbawa. Dalam sambutannya, ia mengharapkan event-event seperti ini terus dapat dibuat, untuk menggerakkan kembali gairah pariwisata, khususnya di kota Makassar.

Ketua Panitia Penyelenggara event tersebut adalah Abdul Rahim Amin, yang juga merupakan F & B Manager Hotel Harper Makassar. Saat diwawancarai oleh wartawan SimakBerita.Com (28/10/2021) ia mengatakan, event ini ada dua penyelenggaraan kompetisi, yaitu bar mixology dan bar flair, untuk hari ini tanggal 28 Oktober kita lakukan kegiatan babak penyisihan kategori bar mixology kompetisi yang dirampungkan sampai selesai.

“Tanggal 30 Oktober nanti, akan diselenggarakan babak grand final untuk kompetisi kategori bar mixology dan kategori bar flair, sekaligus pengumuman dan pemberian hadiah berupa hadiah uang tunai total puluhan juta rupiah, trophy, sertifikat dan goodiebag”, kata Rahim.

 

Ditambahkannya, Tanggal 30 Oktober nanti juga akan semakin meriah karena akan dirangkaikan dengan event gowes dan penanaman bibit pohon, yang akan dihadiri oleh beberapa kepala Dinas, seperti Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan, Dinas Pariwisata Kota Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan”, Tutupnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button