BeritaPerumda Parkir Makassar

Dirut Perumda Parkir Makassar turun langsung Tertibkan parkir yang Semrawut.

CompakSulsel.Com-MAKASSAR – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya melakukan penataan dan penertiban parkir di beberapa ruas jalan utamanya ruas-ruas Jalan yang kerap menimbulkan kemacetan,seperti di ruas Jalan Boulevard Pengayoman,Urip Sumoharjo dan Perintis Kemerdekaan,Selasa2 November 2021.

“Kegiatan ini memang rutin Kami laksanakan dan juga menindak lanjuti laporan pengaduan masyarakat yang masuk melalui Layanan Call Centre 112 tapatnya di Toko Alaska,Alhamdulillah Semua kegiatan terlaksana secara baik tanpa ada kendala,”kata Dirut Perumda Parkir Makassar, Irham Syah Gaffar.

Selain itu, jelas dia, penataan dan penertiban ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada masyarakat,karena tidak di pungkiri kendaraan Parkir semrawut dapat menimbulkan kemacetan,contohnya depan Hotel Myko Jl.Boulevard.

“Disana biasa macet, jadi kami bersama jajaran terkait mengatur dan menata parkiran kendaraan yang tidak pada tempatnya,Khususnya Kendaraan Driver Ojol yang sering ngetem di tempat tersebut”.

“lanjut Irham Bahwa hari ini kami juga menertibkan jukir liar yang tidak memiliki ID card yang kerap meresahkan dan merugikan Masyarakat,”tegasnya.

Ada pun itu, lanjut Irham, dalam kegiatan ini kami juga melakukan sidak dan Uji petik di tiap titik parkir yang kami Anggap sudah berpotensi dalam rangka memaksimalkan potensi di masing -masing titik parkir yang sudah mulai berangsur-angsur Normal pasca di berlakukannya PPKM Level 2. (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button