Humas Polda Sulsel

Kapolda Sulsel Ikuti Upacara Virtual dan Syukuran HUT Polairud Ke-71*

Compaksulsel.com – Makassar — Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana mengikuti Upacara Virtual dan Syukuran HUT Polairud Ke-71 di Mako Dit Polairud Polda Sulsel. Rabu (1/12).

Kehadiran Kapolda dan Para Pejabat Utama Polda Sulsel disambut hangat dan penuh semangat oleh Dirpolairud Polda Sulsel beserta seluruh personel Polairud mengiringi langkah Kapolda dan Para Pejabat Utama Polda Sulsel memasuki Mako. Dalam upacara tersebut, tampak pula hadir para pejabat Forkopimda.

Kemudian Kapolda Sulsel mengikuti Upacara Virtual HUT Polairud Ke-71 yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Upacara pun berjalan khidmat dan lancar walaupun dilaksanakan secara Virtual mengingat kita masih dalam masa pandemi Covid-19.

Dalam amanatnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kepada seluruh jajaran Korpolairud untuk selalu berada digaris terdepan dan responsif untuk membantu masyarakat yang menjadi korban bencana alam.

“Terkait juga tantangan tugas dengan adanya berbagai macam kondisi bencana yang ada, baik longsor, bencana perairan tentunya memerlukan kehadiran Polri, harapannya kita akan jauh lebih baik dengan adanya sarana dan prasarana baru yang kita miliki. ¬†Demikian juga dengan tantangan tugas yang lain,” katanya.

Setelah pelaksanaan Upacara Virtual tersebut, acara dilanjutkan dengan syukuran HUT Polairud Ke-71 di Mako Dit Polairud Polda Sulsel, sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih karena Polairud telah berusia 71 tahun.

Kapolda Sulsel menyampaikan ucapan selamat berulang tahun Polairud ke-71 tahun semoga selalu sukses dan terus meningkatkan kinerjanya agar lebih baik lagi. Kapolda juga mengingatkan Tugas saat ini adalah membantu pemerintah dalam percepatan Vaksinasi.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button